Evaluasi dan Monitoring E-Warung Bantuan Pangan Non Tunai

Evaluasi dan Monitoring E-Warung  Bantuan Pangan Non Tunai

Evaluasi dan Monitoring E-Warung Bantuan Pangan Non Tunai

Sehubungan dengan adanya evaluasi program Penanganan Fakir Miskin Perkotaan melalui Bantuan Pangan Non Tunai .

Maka kami Tim dari Provinsi dan Kota melakukan Monitoring langsung ke lapangan untuk mengetahui kelancaran penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai secara langsung ke setiap E-Warung yang berada di Lingkungan Kecamatan Sekota Serang.

Monitoring dan Evaluasi ini dilakukan di dua E-Warung dari 19 E-Warung  yang ada se Kota Serang yaitu E-Warung Taktakan sejatera di Kelurahan Taktakan Kecamatan Taktakan.

Monev ini bertujuan untuk mengetahui ketepatan pelaksanaan penyaluran BPNT serta menginfentarisasikan permasalahan-permasalahan yang ada. diharapkan dengan adanya monev ini dapat memberikan dukungan kepada pengurus E-Warung maupun pendamping BPNT untuk melaksanakan Tugasnya semaksimal Mungkin. Seperti yang telah diketahui, Bantuan yang diberikan dalam program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Yaitu berupa Beras dan telur yang diterima keluarga Peneima manfaan dengan Menggesek Kartu Keluarga Sejahtera  (KKS ) Di E-Warung terdekat. hal ini dapat bertambah dengan komiditas lainnya di Tahun 2020.dikutip oleh Kepala Seksi Penanganan Fakir miskin perkotaan ibu Jati'ah, S.Pd,MM